Dengan konsepan yang lebih fresh, event kali ini mengusung tema, “Speak Up! Cybergen Potential Unleashed.” Yang mana tema kali ini mengajak sobat muda dimanapun buat sama-sama mengeluarkan  potensi-potensi diri yang kamu punya lewat Announcer Competitionnya dan memperluas ilmu kepenyiaran dan Public Speaking lewat webinarnya.

Gak kaleng-kaleng, pemateri diwebinar kali ini langsung diisi sama yang expert dibidangnya. Gimana engga sobat muda?, kamu bukan Cuma transfer materi disini, tapi kamu juga bisa tau gimana sih cara jadi public speaker dan seorang penyiar yang handal. Asli materinya daging banget, diisi bareng Bayu Oktara (Kis 95,1 FM), Quincy de Neve (Mustang 88.0 FM), dan Mima Mimdut (101,3 MFM Radio).

Bukan SIMFONI FM namanya, klo gak all out kasih event keren buat kamu, pemateri pertama yaitu Mima Mimdut membahas seputar Public Speaking in the Era Cybergen. Pastinya judul ini dikupas tuntas sama kak Mima nih, seputar eksistensi Public Speaker dan Penyiar di Era Cybergen. Bukan Cuma gimana eksistensinya, tehnik dan cara untuk tetap menjaga eksistensi diri juga dibahas abis sama ka Quincy de neve lohh, keren banget kan!! Eitss, kan udah dibilang bukan SIMFONI FM namanya kalo gak All Out. So, kamu udah tau urgensi, tehnik dan cara, kali ini makin dilengkapin informasi kam,  seputar factor pendukung yang bisa buat kamu makin bersinar, shimmering, splendid.

Ilmunya udah, Wadah prakteknya juga disiapin di eventnya SIMFONI FM kali ini. Yaps setelah perjalanan panjang mulai dari babak semifinal sampai ke grand final. Akhirnya penantian panjang para juara terbayarkan malam tadi. Yaps awarding night buat para juara Announcer Competition. Tim Fellowfriend berhasil keluar dengan gelar juaranya. Wahh selamatt sobat muda!

Gimana? Asik banget kan keseruan di Webinar dan Awarding Night event STATION SIMFONI FM SEASON 6 kali ini. Udah deh lain kali jangan ragu lagi buat ikutan event-eventnya SIMFONI FM yang pastinya daging banget. So, aku tunggu kamu di STATION season selanjutnya yaa!!

Penulis: Syifa Nur Fitriah (Sora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *