Hai sobat muda, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Simfoni FM mengadakan Charity ke panti asuhan Akhlaqul Karimah. Tepat pada taanggal 21 mei 2019 di pagi harinya Simfoni FM mengadakan Tadarus Alqur’an, dimana setiap crew bergantian mengaji dan setiap orang membaca silih berganti, mulai dari juz pertama hingga Juz 30. Dalam rangka acara charity ini Simfoni FM sudah menyiapkan beberapa pakaian dan juga barang lainnya yang masih bisa di manfaatkan dan dapat di sumbangkan ke panti asuhan, mulai dari pakaian layak pakai, buku tulis, alat tulis dan barang-barang lainnya. Dan penyumbangan ini sukses, banyak dari mereka di luar sana yang ikut membantu dan peduli pada sesame manusia, sehingga banyak sumbangan yang akan di berikan pada Panti Asuhan ini.
Tepat di sore hari crew Simfoni Fm sudah mulai menyiapkan beberapa hal hal yang harus di bawa ke panti asuhan seperti barang sumbangan dan juga makanan untuk buka puasa bersama. crew Simfoni FM saling bantu sama lain agar acara tetap sukses , tepat pukul 16.00 crew mulai berangkat kelokasi dan membawa barang sumbangan dan juga makanan untuk buka bersama. Setelah sampai di tempat, crew Simfoni FM sudah disambut dengan anak anak panti asuhan, dimana dari mereka anak SD sampai tamat SMA. Acarapun dimulai dimana anak panti dan juga crew Simfoni FM berkumpul dalam satu ruangan. Acara pertama di mulai dengan sambutan demi sambutan setalah itu terdapat pengisian motivasi-motivasi untuk memberikan semangat kepada anak panti dan juga crew Simfoni FM.
Waktupun telah berlalu waktunya buka bersama, dimana kita saling makan dan juga saling berkenalan satu sama lain antara crew Simfoni FM dengan anak panti asuhan. Setalah buka bersama tak lupa kita sholat magrib berjemaah di mushollah yang ada di panti asuhan tersebut. Setelah sholat magrib selesai, crew Simfoni FM membuat sebuah game dimana yang menang akan mendapatkan hadiah, hadiahpun sedikit demisedikit sudah di berikam. Telah usai acara di tutup dengan nasehat dari pengasuh panti dan juga doa’ bersama agar di bulan Ramdhan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

One thought on “SIMFONI CHARITY DI PANTI ASUHAN AKHLAQUL KARIMAH”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *