Udah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia aja nih sobat muda, UKM Simfoni FM gak mau ketinggalan keseurannya dong. Kali ini crew Simfoni FM mengadakan lomba 17 Agustusan yang penuh ceria. Biar gak bosen di studio terus, Kegiatan ini diadakan di halaman Gedung Perkuliahan A dan B, tepat pada Selasa, 17 Agustus 2023.

Gak perlu meriah, lomba 17 Agustusan ini dirancang sederhana untuk mempererat pertemanan crew Simfoni FM. Peserta dibagi menjadi dua kelompok untuk mengikuti lomba cerdas cermat. Ada juga lomba tangkap bola untuk melatih kecekatan.

Hari itu, seluruh anggota Simfoni FM tertawa bersama. Sobat siar Ozza, yang telah mempersiapkan ini semua, berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi teman-teman Simfoni FM. “Aku harap keseruan kita ini bisa lanjut terus. Makasih ya sobat siar semuanya,” ujar Ozza.

Setelah perlombaan selesai, tentunya kelompok pemenang mendapatkan hadiah jajanan. Tenang aja, semuanya dapet jajan kok, karena kemenangan sesungguhnya dari lomba ini bukan dia yang menang, tapi dia yang merasakan pertemanan yang erat sesama anggota Simfoni FM.

Dirgahayu Republik Indonesia. Kalo kamu gimana nih sobat muda? Gimana cara kamu rayain HUT RI tahun ini?

Penulis: Sean Kafka Adhyaksa (Sakha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *