Tanggal 9 Desember 2022 kemarin, Simfoni FM merayakan Anniversary ke 24 dengan tema “Oh! It’s 90’s again”. Acara yang berlangsung malam hari dengan latar Kopi Kalibrantas ini berlangsung meriah banget loh Sobat Muda.

Lewat dress code 90’s, event yang udah ditunggu-tunggu sama Sobat Muda dan tentunya Sobat Siar ini berhasil membawa suasana malam yang hangat ditemani playlist tahun 90an. Pemilihan tema ini tentunya relate banget sama perjalanan Simfoni FM yang telah mengudara sejak tahun 90 an lalu, tepatnya tahun 1998.

Sebenarnya, Anniversary Simfoni FM jatuh pada tanggal 5 Desember. Namun, puncak acara dirayakan malam hari tanggal 9 Desember dengan berbagai rentetan acara yang menarik. Ga hanya penghargaan Announcer and Crew of The Year seperti tahun-tahun sebelumnya, ada penyiar terfavorit, crew ter-rajin, crew ter-kocak sampai crew ter-galak lho haha. Selain itu, ada penghargaan buat bestie-bestie kita. Ada FUB (Forum UKM Bersama)  terbestie yang dimenangkan oleh KSR-PMI UIN Malang dan PL FM sebagai PRKM (Persatuan Radio Kampus Malang) terbestie. Penampilan crew juga memeriahkan malam itu, lewat penampilan DKD (Diklat Keradioan Dasar) 22, 21, dan tentunya DKD 22.

Semoga dengan umur yang baru ini, Simfoni FM bisa mengudara lebih luas lagi ya Sobat Muda. Bisa jadi temenmu paling setia yang nemenin 24/7 non-stop lewat playlist-playlist enak. Selain itu, bisa bikin event keren-keren lagi di tahun ke 24 ini!!!

Pewarta : Novita Syafira Afianti (Avanty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *