PEMBUKAAN PRAMUKA PGMI: Sistem Kerja Kepanduan

0

Unit Bina Satuan (UBS) yang merupakan reka khusus Pramuka UIN Malang telah melakukan kerjasama dengan program studi PGMI dalam kegiatan sistem kerja kepanduan bagi mahasiswa PGMI pada 18 Februari 2022.

Sosialisasi kegiatan sistem kerja kepanduan dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting. Pembukaan kegiatan Sistem Kerja Kepanduan bagi mahasiswa PGMI dilaksanakan pada hari Jumat tersebut bertempat di ruang pertemuan gedung Megawati Soekarnoputri (luar jaringan) dan zoom meeting (dalam jaringan).

Upacara pembukaan secara luring dihadiri oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Ketua Jurusan PGMI, Pembina Pramuka, Wa-KDR, dan perwakilan mahasiswa PGMI yang menjadi petugas upacara.

Kegiatan secara daring dihadiri oleh Pembina Pelatih Pramuka, Pemateri dari Pramuka PGMI, dan mahasiswa PGMI. Pembukaan kegiatan sistem kerja kepanduan ini dibuka langsung oleh wakil dekan 3 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Marno, M.Ag. Beliau mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa PGMI kedepannya, sehingga kerjasama ini diharapkan selalu terjalin satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *