SOSIALISASI PASUSKA: Kembangkan Potensi Menjadi Keahlian

0

Pembina Pramuka UIN Malang, M. Mujtabah, S.E. sebagai speech opening dalam rangka sosialisasi PASUSKA melalui virtual meet yang diadakan pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Narasumber pada kegiatan sosialisasi PASUSKA ini adalah Pontynindya Hyang Adhisti W, S.H atau akrab dengan panggilan Kak Ponty, salah satu pelatih unit khusus PASUSKA. Kegiatan ini juga didampingi oleh Komandan dan staf khusus PASUSKA yakni Komandan Endah Santika Putri dan Kak Irfan Bahrudin.

Narasumber menyampaikan bahwa : “Jangan pernah ragu untuk bergabung dalam PASUSKA, karena disinilah tempat untuk mengembangkan potensi kita menjadi suatu keahlian yang wajib kita kuasai”.

Adapun waktu untuk melaksanakan kegiatan, jika anggota Racana memiliki 24 jam, maka anggota PASUSKA memiliki 25 jam. Artinya, kegiatan PASUSKA itu fleksibel “jika berkegiatan di siang hari tidak bisa, maka tidak menjadi masalah berkegiatan di malam hari”, ujar kak Jauzi (Pelatih unit khusus PASUSKA).

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Pramuka UIN Malang angkatan 33 & angkatan 34 yang baru terlantik pada Sabtu, 26 Februari 2022 lalu. Sosialisasi PASUSKA ini turut dihadiri oleh jajaran para pembina, pelatih, dan anggota kehormatan PASUSKA.

Dalam kegiatan sosialisasi PASUSKA ini bertujuan mengajak kakak-kakak anggota Pramuka untuk menjadi bagian dari PASUSKA, agar nantinya bisa mendukung kegiatan Pramuka kedepannya sesuai dengan semboyan PASUSKA: “Siap, sedia, setia, setiap, saat” .

Salam Komando!!!

PASUSKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *