Studi Banding OMIK UIN Malang, Pramuka UIN Malang Kunjungi Sanggar UNY dan UGM

0

Jumat, 8 Maret 2019, pengurus OMIK UIN Malang bersama Bagian Kemahasiswaan UIN Malang mengunjungi Kota Yogyakarta, tepatnya Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Gadjah Mada (UGM). Di UNY, para pengurus OMIK disambut oleh Bagian Kemahasiswaan UNY. Setelah diskusi di Digital Library, pengurus OMIK berpencar untuk diskusi lebih lanjut dengan pengurus atau anggota Ormawa UNY masing-masing UKM.

Pramuka UIN Malang yang diwakili oleh kak Nisvi selaku Ketua Dewan Racana dan kak Atika selaku Bendahara II, menuju sanggar pramuka UNY di gedung Student Center UNY. Di sanggar pramuka UNY, pramuka UIN Malang disambut hangat. Setelah memperkenalkan diri masing-masing, kegiatan dilanjutkan dengan bertukar pikiran tentang kegiatan pramuka yang ada di UNY dan di UIN Malang. Selanjutnya, foto bersama dengan pengurus di UKM Pramuka UNY.

Kunjungan selanjutnya yaitu UGM. Pengurus OMIK juga Bagian Kemahasiswaan disambut di Gedung Pusat UGM. Setelah berdikusi dan sedikit mengenalkan sistem dan juga kegiatan mahasiswa yang ada di UGM, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan masing-masing UKM yang ada di UGM. Setelah melewati Gelanggang, pengurus OMIK berpencar untuk menuju UKM di UGM. Pramuka UIN Malang tentunya menuju sanggar pramuka UGM. Di sanggar, pramuka UIN Malang disambut hangat oleh pengurus yang ada di sana. Setelah berdiskusi, dilanjutkan dengan foto bersama dengan pengurus di UKM Pramuka UGM.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi dengan anggota Pramuka yang ada di Jawa Tengah, terutama Pramuka UNY dan Pramuka UGM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *