Hai sobat muda, Simfoni Fm pada tanggal 28 April kemarin, ngadain acara STATIO 3 “ Simfoni Training and Action” Acara ini merupakan Seminar Nasional dan Workshop dengan narasumber Shafira UMM dan juga Andrew Juliant tepatnya di Gedung Rektorat Lt 5 UIN MALANG. Acara ini bukan hanya memberikan ilmu Public Speaking yang baik saja, tapi juga langsung ada prakteknya, sehingga buat peserta yang mengikuti mendapatkan ilmunya secara maksimal.
Tepat jam 09.00 acara Seminar Nasional di mulai dengan peserta yang sangat antusias menyambut pemateri yang sangat professional banget, siapalagi kalau bukan Shafira Umm, siapa yang tidak kenal dengan Shafira Umm, yang merupakan presenter NET TV, Host, Mc ,Actress Announcer. Di acara tersebut para peserta sangat antusias ketika shafiraa Umm menyampai pemateri, begitupun di akhir acara para peserta silih berganti meminta foto bersama dan saling senyum dan sapa dengan shafiraa Umm.
Tidak berhenti di pemateri pertama, tepat jam 12.30 acara Workshop berlangsung, dengan pemateri yang sangat handal yaitu Andrew Juliant, yang merupakan Lecture Public Speaking terkenal di malang dan juga MC. Di pemateri kedua peserta tidak kalah antusias dimana banyak dari peserta berbondong bondong mencoba untuk tampil MC dan Presenter di depan panggung dan langsung di komentari oleh Andrew Juliant. Di akhir acara pun banyak dari peserta untuk berfoto bareng dan suka saling sapa dan tebar senyuman.
Tepat jam 03.30 acara selesai dan acara Seminar Nasional dan Worksop pun telah usai, dan buat sobat muda yang ketinggalan informasi ini jangan sedih pastinya tahun depan ada STATION 4 , yang pastinya dengan pemateri yang gak kalah kece, jadi buat kamu tetap pantengin terus radio kita Simfoni FM, karna kami akan selalu memberi wadah kamu sobat muda melatih Public Speaking agar lebih baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *