Winning special award on 4th WVCF 2021

Hello Singers! salam hangat untuk kita semua.

Kali ini datang kabar gembira khususnya Universitas Islam Negeri Maulana Malik ibrahim Malang. Kabar yang sangat membanggakan dan sekaligus mengharumkan nama PSM GGB di event lomba internasional loh. Pasti penasaran dong pencapaian prestasi apa sih yang telah diraih PSM GGB tahun ini. Yuk simak di bawah ini.

Pada lomba yang datang tahun ini, PSM GGB berkesempatan mengikuti event lomba internasional 4th World Virtual Choir Festival pada tanggal 3—8 September 2021 oleh Bandung Choral Society. Event ini diikuti peserta dari berbagai negara yang tak tanggung-tanggung sebanyak 10 negara baik di Asia maupun Eropa, diantaranya: Singapura, Malaysia, Hongkong, Indonesia, Thailand, Filiphina, Sri Lanka, Polandia, Portugal, dan Kroasia. Dalam delegasi perlombaan, PSM GGB  menampilkan lagu yang berjudul Bahasa Kalbu dari Titi DJ yang dipopulerkan juga oleh Raisa Andriana.

Pembawaan lagu Bahasa Kalbu oleh PSM GGB berhasil meraih 2nd Place and Gold Medal in Open Category dan mendapatkan Special Jury Award untuk Most Dramatical Visual Interpretation.

Berkat persiapan yang cukup, yakni sekitar empat bulan, dengan latihan yang terus menerus serta kekompakan dan kerja sama tim, akhirnya PSM GGB berhasil membawakan lagu bahasa kalbu dengan baik tanpa kendala yang berat.

Ingin tau bagaimana penampilan PSM GGB dalam event 4th World Virtual Choir Festival? yuk kita lihat bersama dibawah ini!

Semoga untuk kedepannya PSM GGB dapat mendapatkan prestasi di event-event lomba berikutnya baik nasional maupun internasional. Salam hangat singers!

PSM GGB, Unity in Voice and Spirit!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *