Pramuka UIN Malang Lakukan Anjangsana ke Kantor Kwarcab Kota Malang

0

Pada 13 Februari 2023, Pramuka UIN Malang melakukan Anjangsana ke Kwartir Cabang Kota Malang. Anjangsana tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UKM Pramuka UIN Malang guna terus menjalin silaturahmi dengan pihak-pihak atau instansi-instansi yang selama ini telah berkontribusi dan bekerja sama dengan Pramuka UIN Malang.

Itikad baik tersebut disambut dengan baik oleh para pihak Kwartir Cabang Kota Malang, termasuk diantaranya kak Nurma yang bergerak di bidang kesekretariatan dan Kak Jeri. Kegiatan yang dilakukan di Aula Pusat Pendidikan dan Latihan Cabang (PUSDIKLATCAB) Kota Malang tersebut berlangsung dengan hangat.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Pramuka UIN Malang ke KWARCAB Kota Malang ini, karena bukan hanya saat membutuhkan dan berkepentingan saja berkunjung. Kegiatan yang bertujuan menyambung silaturahmi ini sangat baik dan selayaknya dicontoh oleh perguruan tinggi yang lainnya.” Ucap kak Jeri.

Selain hanya berkunjung guna menyambung tali silaturahmi, ada beberapa topik bahasan pula yang dibicarakan oleh Pramuka UIN Malang dengan jajaran Kwartir Cabang Kota Malang. 2 topik diantaranya adalah terkait Khursus Mahir Dasar (KMD) dan tentang Raimuna Nasional yang akan diadakan di tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *