Menyongsong Tahun Baru, Pramuka UIN Malang Mengadakan Serah Terima Jabatan Kepengurusan Baru Periode 2023

0

Pramuka Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan acara pelantikan dan serah terima jabatan periode 2022 kepada periode 2023. Acara yang dilakukan pada Sabtu, 14 Januari 2023 ini bertempat di ruang sidang gedung sport center dengan dihadiri oleh Dewan Racana periode 2022, Dewan Racana periode 2023, dan jajaran pembina serta pelatih dengan menggunakan Seragam Pramuka Lengkap (SPL)

Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan untuk menyalurkan estafet kepengurusan Pramuka yaitu dewan Racana, UBS dan PASUSKA. Penyerahan estafet kepengurusan tersebut secara resmi diserahkan oleh Ketua Dewan Racana periode 2022 yaitu kak Mirza Ghulam kepada Ketua Dewan Racana terpilih periode 2023 yaitu kak Lutfa Rachmad.

Selain ketua dewan racana, UBS dan Pasuska yang menerima penyerahan jabatan, ada juga jajaran Dewan Racana lain yang terdiri dari wakil ketua Dewan Racana, Sekretaris, Bendahara, 4 Bidang (Ops. Diklat, PEWIRA, RT, dan Dakhum), serta 2 reka khusus yakni PASUSKA dan UBS. Bidang-bidang dan reka khusus tersebut diharapkan dapat bekerjasama dalam membentuk kepengurusan Pramuka UIN Malang periode tahun 2023 agar lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *