Pramuka UIN Malang Hadiri TRP3TI di UIN Satu Tulungagung

0

Pramuka UIN Malang ikut serta dalam
kegiatan Temu Racana Pramuka Pandega Perguruan Tinggi (TRP3TI) XIII Se-Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Samarinda Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 Juni 2022-3 Juli 2022 di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang mana pada tanggal 28 Juni lalu diadakan opening ceremony yang dihadiri oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo.

Sebanyak 16 Anggota Pramuka UIN Malang mewakili pada kegiatan TRP3TI yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi ataupun sebagai ajang diskusi kakak-kakak racana Pramuka pandega khususnya ex perguruan tinggi sepemakmuran Sunan Ampel.
“Tetap semangat mengikuti kegiatan, fokus dan tetap menjaga nama baik uin malang”, pesan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan UIN Malang yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Sebelum kegiatan, dewan juga melaksanakan pelatihan penggunaan barang guna mempersiapkan barang yang akan dibawa serta digunakan untuk kegiatan trp di UIN satu tulungagung.Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta TRP dengan didampingi oleh Bidang RT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *