Hari Lahir Pramuka UIN Malang Ke 33.

Kegiatan Refleksi dan Ulang Janji merupakan kegiatan Pramuka UIN Malang yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka UIN Malang ke-33. Kegiatan Refleksi dan Ulang Janji dilaksanakan tanggal 03 Februari 2021 di Perumahan Villa Bukit Tidar dan dihadiri oleh pembina, pelatih, alumni, serta anggota Pramuka UIN Malang.

Kegiatan Refleksi dan Ulang Janji tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan dilaksanakan secara luring dan daring.

Kegiatan diawali dengan peserta refleksi yang memasuki tempat acara dengan memberi penghormatan kepada bendera merah putih kemudian mencium ujung bendera diiringi Hymne Racana. Setelah itu, peserta refleksi duduk secara melingkar.

Memasuki acara inti yang dipimpin Kak Faisal selaku pemangku adat dan dilanjutkan sambutan dari Kak Bagus (selaku KDR domisioner), Kak Haydar (selaku KDR terpilih, Kak Zakiyah dan Kak Mujtabah (selaku pembina Pramuka UIN Malang). Dan akhirnya kita memasuki kegiatan refleksi yang dilaksanakan dengan menuliskan harapan kita untuk Pramuka UIN Malang melalui media yang sudah disediakan oleh reka kerja dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan selama menjadi anggota Pramuka UIN Malang.

Setelah kegiatan Refleksi, dilanjut dengan kegiatan Upacara Ulang Janji . Dan kegiatan diakhir dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng oleh pelatih kak Suci  dan diberikkan kepada kak Haydar Selaku Ketua Dewan Racana. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anggota dan undangan.