Memperluas Wawasan, Pramuka UIN Malang Kunjungi KWARCAB Kota Malang untuk Bertukar Informasi

0

 

Pada hari Jum’at tanggal 22 Maret 2018 tepatnya pukul 13.30 WIB dari Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kami berangkat menuju Kwartir Cabang (KWARCAB) Kota Malang. Dengan beranggotakan 8 orang yang terdiri dari kak Afif (KDR), kak Riris (Sekretaris I),  kak Zakiyyah (Sekretaris II), kak Nanda (Bendahara), kak Ponty (Bid. Pewira), kak Wildan (Bid. RT) dan kak Ilmi (Bid. Dakhum).

Setelah 20 menit perjalanan, kami pun tiba di KWARCAB Kota Malang yang bertempat di Jalan Brawijaya No. A1, Kauman, Klojen, Kota Malang. Selang beberapa waktu, kak Citra (Pemangku Adat) hadir bersama kami. Setibanya di sana, kami pun disambut dengan hangat oleh kakak-kakak pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Malang. Bersama kak Beni (Formatur DKC) dan kawan-kawan kami bercengkrama dan saling bertukar informasi mengenai kegiatan, Administrasi dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pramuka pandega yang berada di Perguruan Tinggi. Selain itu, kami juga meminta saran dari kakak DKC untuk kemajuan Racana.

Begitu banyak informasi dan saran yang telah kami dapatkan dari kak Beni dan kawan-kawan. Selanjutnya kami menyerahkan kenang-kenangan kepada pihak DKC dan begitu juga sebaliknya. Diakhiri dengan foto bersama. Seluruh rangkaian acara telah kami lakukan dan kami pamit untuk kembali ke kampus. Dengan beranggotakan 9 orang kami pun kembali ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *