Seru-Seruan DI Acara Moremarket!

Editor : UKM KOMMUST | 16/05/2019 20:55 WIB

Anak muda Indonesia memang selalu punya caranya sendiri untuk mengekspresikan dirinya. Seperti halnya acara Moremarket GAME2 di Mall Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya beberapa hari yang lalu. Acara yang bertemakan GAME (Game Animation Marketplace and Exhibition) diwarnai dengan berbagai macam kompetisi. Mulai dari kompetisi robotika, game mobile legend, cosplay, costreet, hingga  kompetisi bernyanyi anak. Total hadiah yang ditawarkan mencapai belasan juta rupiah.

Event ini dimeriahkan oleh para musisi dan dancer berbakat. Seperti HT-one, Marine dream, Vncoustic, dan MASI yang mana adalah band bergenre pop alternative dari UKM Kommust sendiri.  Juga talkshow meet and greet para cosplayer cantik seperti Punipun, Sally Dorasnow, dan Chocxlates.

Tidak hanya kompetisi dan juga live music, di sana juga terdapat seminar seru untuk diikuti para pengungjung secara sekaigus menambah wawasan mereka dalam bidang special effect make up secara cuma cuma.

Selain menikmati aktivitas seru, Moremarket GAME2 menyajikan banyak pameran, booth aksesoris, fashion, dan make up yang mana pengunjung bisa langsung membelinya. Juga terdapat banyak sekali booth makanan yang siap memanjakan perut para pengunjung.

Itulah hal hal menyenangkan yang bisa ditemukan di Moremarket kemarin. Sangat seru, kan?

Penulis : Hasna Emas Rosyada