Technical Meeting(TM) Virtual PORNIKA X

0

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka gelar Prestasi Olahraga, Seni, dan Kepramukaan (PORNIKA) yang ke-X. Minggu (31/07) dari pukul 08.00 WIB dilaksanakan Technical Meeting (TM) melalui media zoom meeting untuk peserta dan panitia bertempat di Aula Gedung C UIN Maulana Malik Ibrahim.

Technical Meeting dibuka oleh MC serta dilanjut dengan sambutan dari ketua Reka kerja, kak Alwi serta sambutan dari perwakilan pembina Pramuka UIN Malang, Kak Tabah yang mana beliau berpesan pada sambutannya, “Meskipun PORNIKA tahun ini dilaksanakan secara online tapi tetap tidak mengurangi semaraknya sebab PORNIKA merupakan kegiatan rutin yang diadakan 2 tahun sekali oleh Pramuka UIN Malang.” Setelah doa dan penutup, dilanjut dengan sesi penjelasan teknis Technical Meeting dan dilanjut dengan sesi tanya jawab.

Harapannya dengan diadanya Technical Meeting tersebut para peserta lomba dapat memahami segala aturan dan tata tertib pada saat lomba berlangsung nantinya. Technical Meeting ini juga disiarkan langsung melalui akun Youtube Pramuka UIN Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *