UKM Pagar Nusa UIN Malang Kembali Sabet Medali Dalam Ajang Kejuaraan Nasional

(Selasa, 04 Juli 2023) Sebanyak 7 mahasiswa yang terdiri dari 4 tim seni dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pagar Nusa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang yang mengikuti ajang kejuaraan Benteng Ulama CUP III berhasil membawa pulang 3 medali emas, dan 1 medali perak.

Pelatih UKM Pagar Nusa UIN Maliki Malang, Sri Dewi Rahmawati mengatakan “dari semangat dan istiqomah para atlet untuk latihan harus tetap dijaga” karena dari BU CUP sendiri menjadi salah satu tolak ukur kemampuan atlet khususnya di bidang seni pencak silat, dari tunggal, ganda, dan beregu. Selain itu saya juga mengapresiasi para atlet karena telah berlaga dan berjuang dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Afidatul Aabawaini atlet seni tunggal UKM Pagar Nusa UIN Malang, Kejuaraan Benteng Ulama Cup III ini mengajarkan kita tentang adanya perjuangan para pelatih dan para atletnya yang diselingi dengan sikap kesabaran serta tanggung jawab. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelatih serta jajarannya yang telah membimbing kami sampai pada gelanggang kejuaraan ini. Tak lupa pula, saya berterimakasih kepada seluruh panitia kejuaraan Benteng Ulama Cup III. Semoga dengan kejuaraan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai sportivitas kita dalam kejuaraan kedepannya.

“Prestasi Tidak Lahir Begitu Saja, Semua Butuh Proses, Usaha, dan Do’a”