Jalin Silaturahmi, Pagar Nusa Se-Malang Raya Adakan Bukber dan Bagi Takjil

Photos By: TEKFOR (Teknologi dan Informasi)

Pagar Nusa UIN Malang dengan seluruh Pagar Nusa se-Malang raya mengadakan acara buka bersama & bagi takjil. Acara yang diadakan (jum’at/14/23) jam 15.30 WIB – setelah magrib tersebut memberikan dampak bagi seluruh kader Pagar Nusa khususnya untuk mempererat tali silaturahmi.

Dengan susunan acara diawali dengan pembukaan dilanjut dengan pembagian takjil didepan kampus I yang ada di jl. Gajayana No.50, Dinoyo, Kota Malang, antusiasme warga malang yang berbondong-bondong ingin mendapatkan takjil gratis sangat banyak, 200 takjil yang dibagikan tak lama habis di serbu warga sekitar. Setelah itu seluruh anggota Pagar Nusa kembali ke titik kumpul awal tepatnya di tangga besar UIN Malang untuk sholat terlebih dahulu dilanjut dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota Pagar Nusa se-Malang raya.

Moment bagi takjil seperti ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh anggota dan juga elemen masyarakat, khususnya bagi mahasiswa. “Kegiatan ini mendukung untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan saling memberi. Dan menjalin relasi yang baik antar saudara seperguruan dengan antusias dan partisipasi dalam kegiatan ucap “Lubna Nor Afifah“, salah satu anggota UKM Pagar Nusa UIN Malang.

“Kita Bukan Hanya Sekedar Perguruan Silat, Tapi Kita bersama-sama demi untuk ngabdi di jajaran Nahdlatul Ulama”. (Pak Khoirul Anam ;ketua PC Pagar Nusa Kota Malang periode 2022)