Berikan Pemahaman Organisasi Kepada Anggota, Bidang ORGAMAS adakan SOSPROK

Image By: TEKFOR (Teknologi dan Informasi)

Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Masyarakat atau akrab dengan sebutan ORGAMAS merupakan salah satu bidang di UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang yang memfasilitasi anggotanya dalam manajemen keanggotaan, keorganisasian, dan kemasyarakatan dalam bidang pencak silat. Bidang ini memiliki beberapa program kerja salah satunya yakni Sosialisasi Program Kerja atau biasa disebut dengan SOSPROK.

Sabtu (08/04/2023) gedung sport center, tepatnya diruang sidang bidang Orgamas mengadakan sosprok. Dimana dalam program kerja tersebut memiliki tujuan untuk memahamkan anggota terkait program kerja dari masing-masing bidang serta PO (Peraturan Organisasi) dan POO (Pedoman Operasional Organisasi) yang ada di UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang.
Output dari program kerja ini diharapkan para Anggota UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang dapat meningkatkan pemahamannya terkait setiap program kerja dari masing-masing bidang serta PO dan POO yang ada di UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan rasa ketertarikan anggota terhadap setiap program kerja dan menimbulkan rasa ingin berpartisipasi dalam keseluruhan program kerja yang telah di rancang oleh para Pengurus UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang kedepannya.