30 maret 2019

Smart people pasti tahu bila kebersihan adalah sebagian dari iman, menjaga kebersihan adalah salah satu anjuran junjungan besar Nabi Muhammad SAW bahkan tanggung jawab yang patut kita jalankan. Menjaga lingkungan dengan baik merupakan cerminan pribadi masing-masing.

Kopma bersih adalah bentuk agenda Kopma Padang Bulan tiap minggunya yaitu tepatnya pada hari sabtu. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi lingkungan khususnya daerah sekitar Toko Kopma Padang Bulan yang berlokasi dekat dengan tempat parkir, Sehingga nanti akan lebih tampak bersih dan nyaman.

Lingkungan merupakan tempat tinggal semua makhluk hidup yang ada di muka bumi, termasuk manusia, hewan, dan tumbuhan harus kita jaga kelestariannya. Lingkungan sangat penting bagi kelangsungan hidup bagi makhluk hidup. Dengan menjaga lingkungan akan menjaga kita dari berbagai penyakit serta lingkungan tampak lebih indah, bersih, nyaman, dan banyak sekali manfaat yang lainnya. Jadi buat temen-temen semua jangan buat sampah sembarangan yaa budayakan hidup bersih. Karena hidup bersih adalah cerminan pribadi masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *