UKM KOPMA PB ADAKAN KEGIATAN TAHUNAN BERUPA KOPMA FAIR

0

Pada bulan maret 2018 UKM Kopma Padang Bulan mengadakan kopma fair yang merupakan acara tahunan. Acara tersebut terdiri dari berbagai macam kegiatan seperti kompetisi kopma nasional, seminar, dan anniversary.

Untuk kompetisi sendiri ada kompetisi mobile legend, kompetisi photografi tingkat SMA, dan kompetisi Kopma Nasional (LCC, Debat).

foto bersama peserta kompetisi kopma nasional kopma fair 2018z

Untuk acara seminar sendiri dihadiri oleh 200 peserta dengan pemateri Talkah Badrus dari perwakilan Staff Kementerian Koperasi dan Usaha kecil Menengah Republik Indonesia, pemateri kedua yaitu owner dari burger buto, dan pemateri ketiga adalah Yasa Singgih.

peserta, pemateri, serta para undangan kegiatan seminar nasional kopma 2018 sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Acara kopma fair yang terakhir adalah anniversary yaitu malam puncak dengan tema Refreshing Autumn. Acara anniversary berjalan sangat meriah. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota kopma padang bulan, peserta kompetisi kopma nasional, kopma rekanan, FUB, dan para alumni kopma padang bulan. Anniversary tersebut di meriahkan oleh SSBM PGMI UIN Malang, UKM Seni religius, UKM Kommust, UKM TK2 .

salah satu penampilan dalam malam puncak anniversary kopma pb 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *