TRAIL “Kiat-kiat Menulis Essay”

0

Trail bertema “Kiat-kiat Menulis Essay” yang dilaksanakan pada hari rabu, 16 September 2020 berlangsung ramai dan para peserta sangat antusias.

Trail ditemani oleh pemateri Nur Salsabila Afnani yang meraih juara 2 dalam perlombaan essay yang dilaksanakan AKMM. Membagikan pengalamannya selama menulis essay mulai dari kapan pertama kali mulai menulis essay, apa motivasi untuk menulis, ide apa saja yang dikembangkan, bagaimana mengatasi kesulitan yang dihadapi, dan masih banyak lagi yang dibahas tentunya dengan interaksi yang seru membuat acara semakin ramai.

Meskipun dalam masa pandemi tetapi semangat berorganisasi harus tetap berlanjut. Semoga acara Trail yang telah dilaksakan dapat menambah ilmu dan wawasan kita serta dapat memberikan manfaat dan barokah, aamiin.

Menulis essay diperlukan porsi yang seimbang antara minat dan niat, catat ide-ide yang muncul karena ide dapat datang dari mana saja, kalian bisa mengikuto webinar untuk memperluas wawasan. Dan yang tidak kalah penting adalah untuk melawan rasa malas yang timbul dari diri sendiri.

Tetap semangat dalam menulis essay

“hasil hanyalah bonus, proseslah yang terpenting”. Muhammad Imam Ammarullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *