Pendaftaran Anggota Baru Jhepret Club Fotografi XXV

JhepretNews – Pendaftaran anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Jhepret Club Fotografi XXV dilaksanakan pada (5-12/3). Pendaftaran tahun ini dilakukan secara online dengan cara mengisi google form yang telah disediakan oleh panitia yang sebelumnya telah disebar melalui media sosial. Pada kesempatan kali ini, UKM Jhepret Club Fotografi membuka peluang sebesar-besarnya untuk mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang semester dua dan empat. yang mempunyai minat di bidang fotografi dan videografi untuk bergabung ke dalam UKM Jhepret Club Forografi. Pendaftaran anggota baru ini memberikan kesempatan bagi para fotografer muda untuk bergabung ke dalam UKM Jhepret Club Fotografi.

Pendafataran anggota baru ini bukan hanya untuk menciptakan kesempatan bagi para fotografer muda untuk mengembangkan kreativitas dan bakat mereka dalam industri fotografi. Akan tetapi, bertujuan juga untuk keberlangsungan kepengurusan UKM yang di mana setiap tahun akan bergeser ke angkatan yang di bawahnya.

Pada pendaftaran anggota baru kali ini, diperoleh 109 pendaftar dengan 90 pendaftar fotografi dan 19 videografi. Hal ini melebihi jumlah pendaftar pada tahun sebelumnya. UKM berharap kepada para pendaftar agar memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan keterampilan fotografi Anda. UKM ini merupakan tempat yang ideal untuk berbagi pengetahuan dan belajar dari sesama anggota. (ARB)